Botol Menyeramkan Berisi Hantu

December 26, 2009
Ghost in Bottle adalah sebuah botol yang katanya berisi hantu sungguhan yang sudah "dikemas" di dalam botol yang cantik. :-)

Menurut penjualnya, hantu-hantu ini adalah hantu yang ditangkap di berbagai tempat oleh pemburu hantu yang kemudian dijualnya di dalam botol ini.

Setiap botol yang berisi hantu yang dijual akan mendapatkan sertifikast yang telah ditandatangani oleh si pemburu hantu dan diberi segel supaya hantu tidak akan keluar.

Nah, pasti yang anda mau tanyakan, bagaimana kalau kita membukanya? Di web mereka diberi peringatan apabila anda membuka botol tersebut maka segala resiko yang terjadi akan menjadi tanggung jawab anda. Ihhh Sereeemmmmm!!!

Masih menurut webnya, beberapa hal yang mungkin dialami jika anda membukanya adalah ada suara-suara yang menakutkan, pintu bisa terbuka atau tertutup sendiri, perasaan ada seseorang di sekitar anda, bau tertentu yang cukup menyengat dan lainnya. :D

Kalau tertarik anda bisa membelinya dengan harga US$ 20 (sekitar Rp. 200.000an).

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

3 komentar

Write komentar
January 30, 2010 at 10:03 AM delete

thank u,,
saya jd lebih bnyk tau,,

Reply
avatar
Anonymous
February 3, 2010 at 8:26 AM delete

Thank u infonya...,Belinya dimana?

Reply
avatar
August 6, 2010 at 10:24 PM delete

Wow . . . . jadi Hantu nggak bisa keluar dari botol??
lak kasihan hantunya, sumuk, mrungkel di botol kecil, pegel gulune he . .he . . nyiksa namanya itu.

Reply
avatar