Kreasi Lego Bata Yang Luar Biasa

December 02, 2009
Untuk Nathan Sawaya ia memilih untuk membangun seni menakjubkan dari blok bangunan mainan. LEGO bata tepatnya. Mantan pengacara perusahaan berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2001 untuk berfokus pada menjadi terkemuka di dunia LEGO artis. Dengan lebih dari 1,5 juta batu bata berwarna di New York studio, Sawaya's patung mengambil banyak bentuk.











Seni Sawaya saat ini sedang tur Amerika Utara museum di sebuah pertunjukan berjudul, The Art of the Brick. Ini satu-satunya pameran memfokuskan perhatian secara eksklusif pada LEGO sebagai media seni. Penciptaan, dibangun dari hampir satu juta keping, dibangun dari batu bata standar sejak awal 2002. Informasi lebih lanjut tentang tur, tanggal dan lokasi dapat ditemukan di sini.













A full-time freelance artis, Sawaya menerima komisi dari individu, perusahaan, dan ... baik hanya tentang siapa saja yang memiliki ide yang baik! Jadi mari Sawaya tahu apa yang ada dalam pikiran, ia mengatakan, bahwa ada harfiah ada batas untuk apa yang dapat membuat keluar dari LEGO.

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
January 6, 2010 at 10:51 PM delete

sob,, ijin copy image y ..

*thnks ..

Reply
avatar