Kota-Kota Terburuk untuk Pekerja

February 14, 2010
Mumbai, India





Ibukota keuangan India Mumbai merupakan kota buruk bagi para pakerja. hal tersebut dikarenakan Mumbai merupakan kota dengan tingginya tingkat polusi, penyakit & sanitasi, infrastruktur, kekerasan politik, iklim dan fasilitas medis.


Linfen, Cina


Linfen disebut sebagai kota paling tercemar di dunia dengan lebih dari 3,000,000 orang yang berpotensi terkena dampak polusi karena mobil dan emisi industri.

Mexico City, Meksiko


Mexico City memiliki penduduk 8.84 juta tahun 2009, kota yang paling padat penduduknya di negara Meksiko. Mexico City diganggu oleh isu-isu seperti tinggi tingkat polusi, kebisingan dan kekerasan. Kejahatan terorganisir, narkoba dan alkohol adalah hal yang paling terkenal di kota ini.

McMurdo Station, Antartika


Pusat penelitian Antartika, McMurdo Station, yang terletak di ujung selatan Pulau Ross di Antartika. Meskipun pusat penelitian ini didukung dengan teknologi yang memadai, software yang super canggih dan pelatihan helpdesk selama 24 jam x 7 hari, tetapi suhu beku adalah kendala terbesar dan terburuk untuk pekerja IT di sana.

Beijing, Cina


merupakan kota terbesar ke dua setelah Shanghai, Beijing memiliki predikat kemacetan terburuk selain kota Jakarta di Indonesia. Dengan lebih dari 17 juta penduduk, polusi tinggi, kabut asap dan degradasi sumber daya alam merupakan hal yang paling buruk yang terjadi di kota ini.

Jakarta, Indonesia


Jakrta menjadi kota primadona bagi masyarakat desa di Indonesia untuk mencari nafkah. hal itu memang sangat nyata. Akantetapi, menurut laporan dari ORC, Jakarta merupakan tempat paling beresiko dan terburuk untuk para pekerja. Menurut Businessweek.com, isu-isu lain yang menempatkan Jakarta sebagai kota terburuk untuk pekerja adalah pencemaran sungai, sampah kota, penyakit dan sanitasi, kemacetan, polusi, kurangnya fasilitas medis, kekerasan politik, penindasan dan kejahatan serta kurangnya kepedulian terhadap sesama.

Riyadh, Arab Saudi


Riyadh memiliki masalah dengan kekerasan politik dan sosial. sebuah laporan menyatakan, "Kemungkinan serangan teroris adalah ancaman yang berkelanjutan, sedangkan luas pembatasan pakaian, gerakan, perilaku, makanan, alkohol, perjalanan dan kehidupan para ekspatriat membatasi komunikasi."

Nairobi, Kenya


Nairobi memiliki predikat kota buruk untuk pekerja karena masalah: Kejahatan, infrastruktur, penyakit & sanitasi, kekerasan politik dan represi, dan lingkungan sosial. menurut laporan ORC Worldwide, "kejahatan adalah kerugian yang signifikan dan kekurangan air dan listrik dapat menjadi tantangan di Nairobi."

Afghanistan


Seluruh kota di Afghanistan bukanlah tujuan ideal untuk para pekerja. Untuk alasan yang paling utama, banyak bagian dari afghanistan jatuh di bawah kekuasaan ekstremis. Hampir semua kota di negara ini berada dalam ancaman serangan teror

Irak



Terus-menerus perang, Irak bukanlah sebuah ide bagi para pekerja. Sejak 2006, tempat ini tidak aman bagi wisatawan dan pekerja, bahkan untuk penduduk setempat. bahkan ORC mengatakan bahwa "setiap langkah yang Anda ambil adalah resiko kematian."

sumber: http://www.kaskus.us


Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
July 30, 2010 at 5:37 PM delete

wah hebat jg indonesia bisa mencorengkan nama bangsa.he....he...he
padahal indonesia di akui oleh seluruh dunia dengan negara seperti surga

Reply
avatar