Dunia Bawah

March 12, 2010
Lorong alami yang sempit, adalah sebuah tantangan. Merupakan seni tersendiri untuk dapat memasukinya ..., Anda mungkin tidak pernah menyangka bahwa di bawah kaki anda ada ruangan atau Gua yang tersembunyi. Dan tempat ini situasinya sangat menarik, lingkungan yang tak terduga bagusnya.....dan ruarr biasa....!
Gua ini hanya diketahui si penjelajah , berdedikasi spelunkers Gollum.









Jenis yang paling umum gua sedikit asam terjadi ketika air hujan menetes dan merembes kedalam celah celah batu kapur. Secara bertahap akan mempelebar celah,melarutkan batu dengan mineral, air yang menetes dari atap gua berlangsung ratusan tahun lamanya.Menyebabkan terbentuknya stalagmit dan stalaktit.(- lihat disini )


Satu hal yang perlu diingat selama eksplorasi gua: meskipun struktur ini terbuat dari mineral, mereka umumnya sangat tipis dan rapuh, banyak dari mereka cukup langka, dan dapat rusak atau hancur oleh sentuhan saja. Kalsit (mineral yang membentuk gua banyak struktur), misalnya, cukup lunak tergores oleh kuku.

Beberapa gua dan formasi batuan:
- Flowstone (juga dikenal sebagai pembentukan Bacon)
- Gua Mutiara
- Soda Sedotan
- Helictites
- Anthodites (atau Aragonite)
- Pembentukan Botol




Salah satu lubang gua terdalam yang diketahui, warna Pit di Georgia's Ellison's Gua
turun 586 kaki (179 meter) di terowongan lurus.

Lihat Photo

Cavern Explorer, Tennessee

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
March 16, 2010 at 10:16 PM delete

lain kali,, di cek dulu mas kata2nya,,
ada yg salah apa nggk,,

Reply
avatar