Festival Pembantian Hewan di Nepal

March 28, 2010



Sekitar satu juta orang berkumpul di sebuah desa kecil di Bariyapur, Nepal,
mereka menyaksikan upacara pengorbanan berskala besar, puluhan ribu hewan akan dibantai, festival dikritik secara luas. Pengikut datang dari jauh untuk menghadiri festival Gadhimai tradisional ini, sebagian umat yang datang dari negara tetangga, India. Festival penyembahan Dewi Gadhimai merupakan simbol kekuasaan, hal itu terus diselenggarakan di Nepal selatan setiap lima tahun pada tanggal 24 November.
Ini adalah festival pembantaian binatang terbesar di dunia, di masa lalu setiap kali, ratusan ribu ternak, babi, domba, ayam dan hewan lainnya tewas dalam dua hari, tahun ini jumlah setinggi 300.000. Kemudian orang-orang berduyun-duyun ke tanah di dekat kuil Gadhimai, ada 250 jagal menunggu upacara.
Organisasi hewan menentang kegiatan kejam ini dan menyatakan upacara ini tidak perlu diselenggarakan, namun Pemerintah Nepal menolak untuk melarang tradisi agama ini yang telah berlangsung selama beberapa abad.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/03/sadis-festival-pembantian-hewan-di.html



Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

2 komentar

Write komentar
Anonymous
April 2, 2010 at 10:06 PM delete

bank,, tu pembantian apa pembantaian ???

Reply
avatar
July 2, 2010 at 1:18 PM delete

anjing banget ,bagusnya ada acara pembantaian orang nepal juga, biar yang ngebantai hewan di bantai juga

Reply
avatar