Balita yang Berusia 16 tahun

April 25, 2010

Ayahnya berpikir dia adalah “fountain of youth” dan ingin tahu mengapa tubuhnya tidak berkembang. Menurut Ilmuwan Giginya sama dengan anak balita dan tulangnya sama dengan anak berusia 10 tahun di usianya yang ke 16 tahun ini. Otaknya tidak berkembang sesuai dengan yang seharusnya dan organ dalam yang tidak sinkron

Seperti di beritakan situs Thaindian.com di sisi lain penyakit kebalikannya adalah Progeria syndrome dimana inti sel menjadi tidak stabil yang menyebabkan penuaan lebih cepat dari waktunya.





Brooke tidak pernah berbicara dengan suara bayi. Pada saat yang sama ia tertawa ketika melihat kakaknya bercanda . Ibunya percaya bahwa anaknya, Brooke, mengalami perubahan setiap harinya namun tidak dalam bentuk fisik tetapi dalam hatinya. Dia sekolah di Baltimore Sekolah Umum pendidikan khusus di bagian khusus untuk anak-anak.

Brooke Greenberg, keluarganya mengatakan, memiliki kekuatan luar biasa dalam penyembuhan. suatu ketika ia didiagnosis dengan tumor otak, dia tidur selama 14 hari dan bangun dengan tumor tidak ada. Dia juga memiliki serangan otak yang menurut pernyataan dokter bisa menjadi stroke, tetapi dia kembali sembuh tanpa merusak apapun. Keganjilan lain dalam masalahanya adalah siklus kehidupan. Dokter tidak tahu berapa lama ia akan hidup.

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
July 29, 2010 at 1:02 AM delete

jadi ingat benjamin button....

Reply
avatar