Toilet dari Es

April 18, 2010






Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

7 komentar

Write komentar
Anonymous
April 18, 2010 at 9:30 PM delete

wakwakwakwakwka

gi mn carax boker tu,.,.??

Reply
avatar
v@
April 22, 2010 at 7:20 PM delete

tissue-nya juga dari es ya??

Reply
avatar
April 23, 2010 at 11:47 AM delete

ntr klo boker pantatnya nempel dong @.@

Reply
avatar
Anonymous
April 29, 2010 at 6:16 PM delete

boro boro mau boker baru duduk aja udah berdiri dari huahahaha

Reply
avatar
August 14, 2010 at 12:50 PM delete

xixixixi... apa gk dingin tuh pas didudukin ???

Reply
avatar
Anonymous
October 7, 2010 at 1:58 PM delete

waduuhh....maksudnya ceboknya gak pake air...???gimana tuh...??/ hiiyy...gak bisa gw....wkwkwkwk....

Reply
avatar