Facebooknya Ariel

June 12, 2010
iseng iseng browsing, iseng-iseng nemuin gambar, iseng-iseng posting di sayakasihtahu.com
nih gambar asoi bener buat diketawain. 
tapi jangan kuatir, sayakasihtahu masih akan tetap memproduksi berita berbobot, bukan gosip.
kali ini, maafin dulu deh,.

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

14 komentar

Write komentar
koko
June 12, 2010 at 7:49 PM delete

wakkakakak,,, najong deh ada olga juga!!

Reply
avatar
Anonymous
June 13, 2010 at 10:34 PM delete

nih beneran nggak??
maksud saya..
ini bener2 nyata nggak sih??

Reply
avatar
Anonymous
June 14, 2010 at 7:49 PM delete

olga da2 z.....
ntar ma ariel d gituin bneran bingung lu.....

Reply
avatar
June 16, 2010 at 9:23 PM delete

wah.. berarti video ariel-luna disengaja dong...

Reply
avatar
Anonymous
June 17, 2010 at 7:42 PM delete

boongan kale... kayanya nama ariel kan Nazril Ilham ya bukan Irham.. tp sengaja org bwt account itu bwt lucu2an aja kalie yee.... tp emang lucu

Reply
avatar
Anonymous
June 19, 2010 at 8:19 PM delete

hahahahahahahahahahaha gile bnerrrr

Reply
avatar
June 21, 2010 at 10:26 AM delete

rempong deh nek...
kacau!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
June 21, 2010 at 9:34 PM delete

editan tuh..tapi asik kan??

Reply
avatar
Anonymous
July 17, 2010 at 6:50 AM delete

yg sama mpok Nori mana ?

Reply
avatar