Danau Paling Berbahaya di Dunia !

July 14, 2010

Danau berryessa adalah sebuah danau yang terletak di bagian barat california amerika, danau ini diberi nama berdasarkan nama orang eropa pertama yang menetap di daerah ini yaitu José Jesús and Sexto “Sisto” Berrelleza pada tahun 1843.

danau ini mempunyai kapasitas 1370 meter kubik perdetik. sehingga tidak salah kalau danau ini digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga air. namun, ada satu keanehan yang dimiliki danau ini yaitu, danau ini memiliki sebuah tunnel atau terowongan yang terletak ditengahnya. terowongan danau ini menjadi terlihat sangat eksotis dan juga berbahaya. terowongan ini berfungsi untuk mengalirkan limpahan air jika kapasitas air pada danau berlebihan ke sungai disebelahnya. para perenang dilarang mendekati terowongan ini karena akan sangat berbahaya jika terjatuh di dalamnya.



Untuk menjaga keselamatan para pengunjung, maka pemerintah setempat telah memasang pagar pengaman disekitar lubang terowongan untuk menghindari orang-orang berenang atau melakukan tindakan bodoh disekitar lubang terowongan .

Share this

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
aniev
August 9, 2010 at 5:15 AM delete

nyampe dmna tuch Gan ??

Reply
avatar