Markas Kapal Selam Bawah Tanah yang Ditinggalkan

July 03, 2010

Basis kapal selam rahasia bawah tanah yang sudah ditinggalkan di Balaklava (Балаклава), Krimea, Ukraina

Balaklava (Ukraina: Балаклава, Rusia: Балаклава, Tatar Krimea: Baliqlava) merupakan sebuah kota di Krimea, Ukraina yang memiliki status resmi dari sebuah distrik kota Sevastopol. Itu adalah sebuah kota satelit sampai pada tahun 1957 ketika secara resmi dimasukkan ke dalam perbatasan Kota Sevastopol oleh pemerintah Soviet.

Salah satu monumen adalah, basis kapal selam bawah tanah yang beroperasi sampai 1993. dasar itu dikatakan hampir rusak dan dirancang untuk bertahan hidup dari dampak bom atom langsung. Selama periode itu, Balaklava adalah salah satu wilayah perumahan yang paling rahasia di Uni Soviet.
Hampir seluruh penduduk Balaklava pada satu waktu bekerja di pangkalan; anggota keluarga bahkan tidak bisa mengunjungi kota Balaklava tanpa alasan yang baik dan identifikasi yang tepat. Basis itu tetap operasi setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1991 sampai tahun 1993 ketika proses dekomisioning dimulai.



































Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

3 komentar

Write komentar
uchi
July 3, 2010 at 3:04 PM delete

keren bgt. dmn tu?

Reply
avatar
Anonymous
July 4, 2010 at 11:49 AM delete

hahaha.. dimana? baris pertama aja dah ada keterangan nya.

Basis kapal selam rahasia bawah tanah yang sudah ditinggalkan di Balaklava (Балаклава), Krimea, Ukraina

Reply
avatar
Anonymous
July 4, 2010 at 4:02 PM delete

dibaca atuh neng jgn diliatin aja
:D

Reply
avatar