Germ Genie si Pemusnah kuman pada Keyboard

October 08, 2010
Keyboard komputer tuh hampir sama kotornya dengan WC Anda, makanya saat ini banyak produk kesehatan yang meluncurkan produk khusus untuk membuat keyboard Anda lebih higienis.



 
Germ Genie adalah produk yang akan membunuh bakteri atau kuman di keyboard sampai 99% dengan bantuan sinar ultra violet. Kelebihan dari Germ Genie adalah kemudahannya untuk digunakan di semua keyboard karena alat ini merupakan tambahan pada sebuah keyboard.

Gunakanlah Germ Genie pada saat keyboard sedang tidak kita gunakan, karena cara kerjanya adalah mendeteksi gerakan-gerakan sekecil apapun yang bergerak pada area keyboard, baik itu yang dilakukan oleh bakteri atau tangan penggunanya.

Sinar ultraviolet yang ada akan bekerja secara otomatis apabila mendeteksi adanya gerakan di area keyboard. Apbila dalam 1 menit tidak ditemukan lagi gerakan, maka alat ini akan mati dan bisa dipastikan bahwa keyboard Anda sudah bersih dari bakteri.


Jika cara otomatis membuat anda berpikir boros listrik, Germ Genie juga bisa diatur untuk bekerja pada waktu tertentu. Sinar yang ada bisa membunuh kuman / bakteri secara efektif hanya dalam waktu 1 menit. Germ Genie dijual dengan harga £ 140 (sekitar Rp. 2,1 jutaan).

Sumber :
www.otakku.com

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
October 15, 2010 at 5:59 PM delete

yang pasti saya tidak akan bisa membelinya!

Reply
avatar