Keberadaan Yeti di Rusia 95% Terbukti!

October 14, 2011
Ekspedisi dan konferensi ilmiah antara partisipasi ilmuwan Rusia dan asing menarik perhatian untuk menutup di wilayah Kemerovo di Rusia. Ekspedisi ini diadakan untuk membuktikan ada atau tidaknya keberadaan Yeti di kawasan itu. Layanan pers pemerintah daerah mengatakan bahwa keberadaan Yeti itu dikonfirmasi benar ada 95 persen.
Boxer Nikolai Valuev, serta peneliti dari Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Swedia dan Estonia mengunjungi distrik Tashtagolsky wilayah Kemerovo. Mereka juga mengunjungi Gua Azassky, mana Yeti diperkirakan hidup.   
“Selama misi ke Gua Azassky, para anggota konferensi mengumpulkan bukti konklusif membuktikan keberadaan Yeti di pegunungan Shoria. Para peneliti menemukan jejak kaki, yang merupakan tempat peristirahatan.”.engutip pejabat yang mewakili pemerintah daerah.
Para pejabat juga mengatakan bahwa Anatoly Fokin ilmuwan Rusia menemukan beberapa helai rambut, yang mungkin milik Yeti. Bulu-bulu yang ditemukan di salah satu jejak kaki yang ditemukan. Rambut, serta bukti lainnya, akan dianalisis di laboratorium.
Spesialis asing yang menemukankemiripan jejak kaki Yeti kemiripan dengan jejak kaki makhluk yang terlihat di Michigan USA. Ingemar Ramel, seorang peneliti Swedia, mengajukan ide untuk melakukan karya-karya penggalian di Gua Azassky.
“Para peserta konferensi menyimpulkan bahwa bukti yang ditemukan membuktikan keberadaan Yeti di wilayah Kemerovo pada tingkat 95 persen,” pesan dari pemerintah juga mengatakan.
Yeti sudah menjadi simbol pegunungan Shoria. Souvenir Yeti menjadi barang yang paling populer di distrik Tashtagolsky. Pihak berwenang lokal bahkan mengadakan libur khusus tahun lalu – Hari Yeti. Hari libur yang akan dirayakan setiap tahun pada hari pembukaan musim ski.


Share this

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
October 20, 2011 at 4:08 PM delete

wah beneran nih..... klo terbukti berarti bukan mitos ya

Reply
avatar