Fabregas Jadi Tumbal Kemenangan Barca Atas Malaysia XI

August 11, 2013
Usai menang di laga melawan Malaysia XI, Fabregas mengalami cedera engkel. (EPA)
VIVAbola - Barcelona memang menang di laga pra musim terakhir mereka melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam, Sabtu 10 Agustus 2013 dengan skor meyakinkan 3-1. Namun, ternyata kemenangan tersebut telah memakan korban dengan cederanya salah satu pemain yang tampil gemilang di laga pra musim mereka, Cesc Fabregas.

Disinyalir Fabregas mengalami gangguan pada engkelnya setelah mengalami beberapa kontak fisik dengan para pemain Malaysia XI. Mantan kapten Arsenal ini, ditarik keluar pada menit ke-82.

Setelah diketahui menderita cedera engkel, Fabregas diragukan tampil pada laga pembuka Barca di ajang La Liga melawan Levante pada 18 Agustus 2013 mendatang. Akun twitter resmi klub menyebutkan bahwa Fabregas dinyatakan positif menderita cedera engkel dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan demi mengetahui kondisi yang sebenarnya.

"@cesc4official telah dinyatakan menderita cedera engkel di kaki kirinya. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi sebenarnya."

Sebelum Fabregas, Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dinyatakan positif mengalami cedera saat latihan. Keduanya tidak diturunkan dalam laga melawan Malaysia XI.

Langkah ini diambil oleh pelatih Gerardo Martino untuk meminimalisir resiko cedera yang lebih parah dari keduanya.

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts