Cara Verifikasi Akun Paypal dengan VCN BNI

December 30, 2013
Selamat datang di sayakasihtahu!
Kali ini sayakasihtahu akan berbagi info tentang cara verifikasi akun paypal dengan VCN (virtual card number) dari BNI. Belum tau apa itu VCN? Googling sendiri deh sob! Hihihi.
Langsung aja kita akan membahas step by step cara verifikasi akun paypal dengan VCN BNI


  1. Pastikan data diri yang sobat isikan pada form pendaftaran paypal adalah data diri yang valid. Apabila tidak, akan terjadi kesulitan nantinya dalam melakukan penarikan. Hmm, saya rasa sih sobat semua nggak bermasalah ama persyaratan yang satu ini.
  2. Setelah selesai melakukan registrasi, paypal akan meminta kita untuk memverifikasi akun tersebut
  3. Nah, tibalah saatnya untuk membuat VCN dari kartu debit BNI kita. Caranya : Pastikan nomor HP yang akan sobat gunakan telah terdaftar di sms banking BNI, apabila sudah, ketik REQ VCN kirim ke 3346. Contoh : REQ VCN 50000
  4. Tunggu beberapa saat dan kemudian sobat akan mendapatkan sms dari bank BNI yang isinya VCN dari MasterCard. Isikan nomor VCN tersebut di akun paypal yang telah kita registrasikan tadi, security code 3 angka juga sudah ada dalam sms yang kita terima, begitu juga dengan masa berlaku VCN tersebut.
  5. Setelah kita berhasil menginput VCN ke akun paypal kita, secara otomatis rekening kita akan didebet sebesar $ 1.95 (silakan dikonversikan sendiri ke rupiah). Kemudian paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi. Tenang saja, dana sebesar $1.95 tadi akan disulap masuk dalam akun paypal sobat.
  6. Cara mendapatkan security code ini teman bisa lewat CALL CENTER BNI atau sobat bisa cetak rekening koran tabungannya langsung datang ke bank BNI atau bisa juga dengan menghubungi (021) 500046, (saya pribadi langsung datang ke bank BNI terdekat, bilang saja mau cetak koran untuk mengetahui kode VCN dari paypal). kalu lewat Call center harus daftar phone banking dulu, jika belum mendaftar phone bangking maka daftarkan dulu melalui atm, karena jika di cek di internet bangking dan sms bangking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi, setelah mendapatkan 4 kode sekuriti nya maka segera masukkan ke akun paypal kita, maka kita akan mendapatkan status terverifikasi. 
  7. Tadaaaa.. akun paypal berhasil terverifikasi

 Mungkin itu dulu yang bisa sayakasihtahu share hari ini. Semoga bermanfaat ya sob. Artikel diatas dikutip dari http://isikom.blogspot.com/

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

1 komentar:

Write komentar
August 1, 2015 at 9:52 PM delete

Permisi Admin.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

Selengkapnya dimari gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

Terima kasih admin.

Salam.
VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

Reply
avatar